Tuesday, January 17, 2012

Mengatasi 10 Masalah Pada Blackberry

5 Masalah Hardware: 
1. Trackball Masalah: Ini bisa berarti trackball tidak akan bergerak, atau kerugian material. Biasanya ini terjadi karena roller atau pin kecil yang ada di kotor atau debu di sekitar trackball.SOLUSI: Anda benar-benar dapat membersihkan diri dari roller ini. Caranya adalah dengan membongkar perangkat trackball. Untuk membersihkan empat rol cukup dilakukan brushings dengan dua jari. Tapi ingat Anda harus teliti dan sangat berhati-hati saat membuka trackball karena perangkat ini sangat rentan. Kami merekomendasikan menggunakan pinset ketika membukanya. 
2. Debu Layar: Ini adalah masalah klasik untuk handset. Sebuah perangkat elektronik yang selalu membawa sekitar akan sangat mudah terpengaruh oleh kotoran.SOLUSI: Cara membersihkan telepon mobile favorit Anda cukup mudah. Setiap unit Blackberry biasanya dipasang sekrup yang dapat terbuka dengan T5 dan T6 obeng berukuran. Perlu diingat, Anda tidak harus memaksa sekrup karena dapat menyebabkan patah tulang. Jangan menggunakan handuk kertas untuk membersihkannya tapi pakai kain lembut seperti yang biasa digunakan untuk membersihkan kacamata. 
3 port USB longgar: Hal ini biasa terjadi jika sering mencabut kabel USB yang terhubung ke Blackberry dengan gemetar kabel. Memang pada awalnya terasa susah di tarik port USB, mengetahui masih baru.SOLUSI: Satu-satunya cara adalah untuk mengganti dengan bagian-bagian baru. 
4 Tidak Badai touchscreen Responsif: Kadang-kadang touchscreen dengan teknologi SurePress tidak menanggapi keinginan Anda dengan benar. Ketika ditekan, badai lebar layar biasanya terasa lembut. Tapi ada beberapa kasus merespon badai layar hanya di bagian tertentu saja.SOLUSI: Anda perlu tahu bahwa pada Storm ada empat sekrup kecil pada setiap akhir ditanamkan di layar. Empat sekrup adalah apa yang mengontrol tingkat kelembutan dan tanggung jawab untuk tekanan pada layar. Anda benar-benar dapat membuat pengaturan sendiri dari sekrup. Tapi tentu saja membutuhkan tingkat akurasi yang tinggi karena anda akan berurusan dengan barang-barang yang kecil dan sangat rentan.5 Elemen Bagian Side Tidak Kerja: Hal ini biasanya terjadi setelah Anda mengganti tulang Bezel atau sisi di Blackberry. Jika Anda perhatikan, bezel bukan hanya dekorasi tetapi tempat untuk meletakkan elemen seperti tombol suara. USB port, headphone jack, dan lain-lain. Mungkin panel baru tidak terpasang dengan benar sehingga fitur yang tidak berjalan dengan baik.SOLUSI: Cara paling aman adalah untuk mengubah kembali ke panel asli. Tapi jika Anda sudah suka dengan bezel baru, kami sarankan untuk memeriksa dan memperbaiki lokasi panel. 
5 Masalah Software: 
1 Email Sudah Di menghapus Tapi Masih Ada: Email menghapus, tapi tidak terlalu hilang. Ada beberapa penyebab masalah ini. Bisa jadi karena tidak sinkron atau, kesalahan data dasar.SOLUSI: Salah satu cara untuk mengatasi masalah ini adalah, setelah menghapus email dari kotak masuk prospek, hapus secara permanen dengan menekan Shift dan Delete secara bersamaan. Juga dapat melakukannya secara manual dengan menghapus folder dan menghapus item. 
2 email tidak bisa Login: Kadang-kadang email tidak masuk ke Kotak Masuk. Hal ini menyebabkan memori. Blackberry Anda penuh, sehingga email baru tidak bisa masuk.SOLUSI: Untuk memperbaiki ini, kita dapat mendaftar ulang. Berikut caranya: pergi ke Menu Utama, pilih Advanced Options, lalu arahkan ke Tabel host berputar - Pilih Menu - Daftar Sekarang, dan Pesan Pendaftaran terakhir terkirim. 
3 tidak Bisa Kirim Email: Hal ini dapat terjadi karena masalah pada layanan jaringan GPRS.SOLUSI: Pertama, Anda dapat melakukan soft reset dengan menekan ALT + CAP + DELETE secara bersamaan. Kedua, melakukan hard reset dengan menekan tombol reset yang terletak di bagian belakang handset. memeriksa simbol antena di Blackberry Anda. Setelah melakukan hal ini me-reset baik simbol antena harus telah menunjukkan sinyal GPRS. Cobalah untuk mengirim email ke diri sendiri. 
4 Dead Ketika Akan Menjawab Panggilan Masuk: Anda harus sangat marah jika Anda memilikinya, terutama jika telepon adalah panggilan yang sangat penting atau bahwa Anda sudah menunggu.SOLUSI: Cara yang paling ampuh untuk mengatasi masalah ini adalah untuk mencabut batrei dari handset. Biasakan untuk menghapus batrei setidaknya sekali seminggu. Biarkan sekitar lima sampai sepuluh menit dan kemudian masukkan kembali. Hal ini dilakukan untuk menyegarkan Blackberry memori. 
5 Sering Nge Blank Screen: hal seperti ini sering terjadi pada handset yang menggunakan sistem operasi seperti komputer.SOLUSI: Biasanya mencoba untuk melakukan softreset dan mencabut kartu memori jika ada. jika ini tidak berhasil mencoba untuk meng-upgrade atau downgrade sistem operasi (OS) Blackberry. 
Semoga tips di atas berguna bagi kita semua.
 Please Follow My Blog. Terima kasih

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.